TAU DIRI DONG!

sekarang gw tau kenapa lu gapunya temen.
bukan cuma karena tingkah laku lu yang superFREAK.
tp juga sikap lu. lu gamau bertoleransi ama kita.
harusnya lu sadar dong, berapa banyak yg SEBEL, bahkan mungkin benci sama lo!
gw tau gw juga banyak salah ama lu, gw tau lu sakit hati sama gw karna gw suka ngejutekin lu.
tapi seenggaknya lu coba instropeksi diri dong, jangan cuma bisa ngadu doang.
gw pernah berusaha baik ama lo, tapi nyatanya lo malah ngelunjak setelah gw baikin.
dan lu prlu tau, bukan cuma gw doang yang sebel sama lu.
BANYAK. mungkin hampir satu angkatan kita.
lu harusnya coba bersikap baik dan wajar sama kita.
bukan malah ngelakuin hal yang bikin semua orang tambah sebel ama lu.
lo tu harusnya coba buat instropeksi diri lo sendiri, trus lo tuh gausah ngefreak, ato yang lainlain yang biasa lo lakuin.
kita juga pengen baikin lu, tapi lu ngelunjak.
olga pernah kan temenan ama lu, tapi setelah dia temenan ama lu,
saat gw dkk main ama olga, lu marah kan. sampe lu bikin surat buat olga kalo lu gasuka anak ngegeng. kita tuh ga ngegeng, kita mau temenan sama lu, tapi lu gausah ngekang kita.
gw juga pernah kan deket ama lu waktu awal kelas 7. tp lu terus ngintilin gw kemana gw pergi,
dan yang lo lakuin itu bikin gw risih.
gw harap lo baca ini, dan gw harap lu coba buat ga ngefreak lagi, atau ngelakuin hal-hal aneh lagi.

salam dlb,
tasha chantiqueZzZz:D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "TAU DIRI DONG!"

Posting Komentar