Semua berawal dari pukul 09.00,saat itu gue baru bangun dan melihat hape ada 6 miscall dari monica dan 3 sms dari monica dan anggi.mereka mengajak gue mendadak untuk pergi ke rumah tasha.Gue tebirit-birit mandi dan makan,sampe-sampe gue kelupaan gosok gigi,hal yang bodoh!Dan saat gw mau berangkat ternyata ada amsalah!Alvina gak jadi dateng!nah loh?gue ke rumah tasha pake mobil sapa?nyaris gak jadi pergi!
Tapi tuhan berkata l;ain.Gue diberi kesempatan untuk ke rumah tasha,semapt nyasar di LP cipinang!
Tapi kedatnagan gw ke rumah tasha,gue mendapat suatu kenangan yang bener-bener lucu,semula kita mau mengerjakan perspektif,tapi pada akhirnya kita maen.Kita melihat video kampung girl,just a zombie,suzzana-cepirit,dan sampailah kita pada satu video yaitu Twilight-Kantin versi Indonesia!dan pada saat itu,apel si bella jatuh dan bella said "aduh apel gue jatuh".dan edwar menjawab "ini punya lu" dan bella menajwab "yaiylah,mang punya sapa?" edward menjawab "gue pikir punya inem"Hahaha darisini pembicaraan mulai gak nyambung dan membahas si "inem".hahahahah.
Setelah itu kita measak nasi goreng yang menggunakan sesame oil,jujur itu gak wajar!
Sehabis itu kita berain game yang lucu,dan gw mendemokan gaya taylor sweift saat sedang nyanyi vma.jujur,itu suatu kenangan yang lucu bgt.gak rugi gw ikut!!!!

love DLB!
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to " "

Posting Komentar