waktu yang terasa cepat

gw baru menyadari 1 hal yang amat2 sangat penting!
yaitu WAKTU.1 taun yang lalu.gw mengalami hal yang sangat sedih
dan tak terlupakan sampe sekarang,yang sudah membuat air mata gw jatuh selama berbulan2.
Dan semua ini gw sasdarin tadi pagi.saat gw memimpikan hal tersebt.
1 tahun sudah semuanya berlalu.Tanpa perkembangan apapu.
Kadang kala,ingin gw balik ke masa lalu dan memperbaiki sifat keanak-anakan gw.
tapi semua itu terlambat.
Uda ga ada yang bisa diubah.Semua uda terjadi
1 taun adalah waktu yang amat sangat cepet.
setengah tahun lagi kita bakal pisah kelas lagi.Padahal gw baru berasa nyaman di 81.Tapi bentar lagi kita pisah kelas agi.Kenapa waktu itu begitu cepat?
Dan keanapa kita ga bisa mempermainkan waktu?
bahkan waktu yang bisa mempermainkan kita.
Gw ingin mengulang semuanya.Hal yang gw lakukan dengan sia2.Hal yang tidak memuaskan yang gw lakuin.gw pengen ubah.
setaun yang lalu gw berulang tahun ke 13.
Tapi bulan depan gw uda ultah ke 14.
Kenapa begitu cepet?
Semau terasa seperti baru saja KEMARIN
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "waktu yang terasa cepat"

Posting Komentar