the story of an idiot on Monday

kemaren tuh benerbener idiot.



kan pas pelajaran si Bos, do'i gamasuk. jadi master smart yang jagain 81. udah tuh kita ke perpus.
trus, gw, onci,anggi,marissa,alvina,dea,ama olga, mojok tuh di tempat favorit. kita pura2 ngambil buku tentang KKN di masa pemerintahan Alm. Soeharto. biar dikira kerja gitu. trus sama pak didik disuruh naik ke lantai 4, pertama kita cari komputer yang kosong. nah, gw ama shelly, karena inetnya ga jalanjalan. gw ama shelly, olive, ama jewe, liat2 yearbook. trus kita ketawatawa ngakak gara2 liat foto pak didik di yearbook 2009. yahud loo gayanya hahahahahahaha lol. nah, uda gitu karena inetnya gajalan, disuruh turun lagi ke lt.3, tp gw,onci,anggi,alvina,marissa,dea,olga, tetep di atas, di pojok bener2 terpencil deh. yasudah, karena kondisi seperti itu, bukannya ngerjain, kita malah bergosip. trus jam 7.25an gw denger ada suara pak didik bilang eh,81, turun. tapi gw pikir paling cuma suruh pindah. h\jadi lanjut tuh gosip rencana abis ulum.


tru jam 8an gitu kita turun, kok sepi perpusnya. trus yaudah, pas bel, kita ke kelas. trus nanya, eh 81 kemana, 81 kemana.



and, you know what happen??!!

kita ditinggal pas mau ke kapel..


idiot.. lagi gaada yg manggil kita. dasar, autis, idot. bisabisanya ketinggalan ps mau ke kapel. LOL.
hahahahahahaha


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "the story of an idiot on Monday"

Posting Komentar